Stop! Jangan Mau Pacaran dengan Wanita Jawa Sebelum Menyesal

Wanita Jawa

Stop! Jangan Mau Pacaran dengan Wanita Jawa Sebelum Menyesal  - Berbicara masalah jodoh memang membuat kepala pusing, Memang benar adanya Tuhan telah mempersiapkan jodoh untuk kita, tapi yang namanya manusia pasti mencari yang terbaik dari yang paling baik.

Nah, bagi para laki-laki yang sedang menjalin hubungan atau berpacaran dengan cewek jawa, lebih baik di STOP sekarang juga!

Artikel menarik lainnya:

Ya, daripada pacaran langsung saja kamu nikahin, sebelum kamu menyesal dikemudian hari ketika dia sudah diambil oleh orang lain!

Tentunya wanita di Indonesia ini terdiri dari banyak suku, namun dalam urusan istri mengapa wanita yang berasal dari suku jawa adalah juaranya, pengen tau alasannya? simak ulasan berikut:


1. Memiliki Paras Wajah yang Cantik

Sudah bukan rahasia lagi bukan kalau gadis jawa itu mempunyai senyum yang sangat manis dan kulit yang mulus, juga wajah yang rupawan serta ngademin ketika dipandang.


2. Menjaga Sopan Santun dan Ramah Tamah

Selain parasnya cantik, perempuan jawa juga dikenal sangat menjaga sopan santun, dan mereka juga memiliki tutur kata yang sangat lembut dan ramah.


3. Penurut Pada Suami

Siapa sih yang nggak mendambakan istri yang nurut pada suaminya? Nah, wanita asal jawa juaranya nih dalam hal ini. Sejak kecil memang mereka itu didik agar hormat terhadap orang yang lebih tua, serta tak akan pernah membantah


4. Orang yang Sederhana

Wanita jawa kebanyakan yaitu orang yang menyukai hidup sederhana dan merasa nyaman akan hal itu. Mereka bukan orang yang suka pamer harta itu ini. Bagi mereka cukuplah pangan, sandang serta papan. Jadi mereka akan siap menerima kamu apa adanya.


5. Pandai Mengambil Hati Mertua

Orang Jawa juga memang dikenal dengan lemah lembutnya yang membuat mereka sangat mudah dalam menarik perhatian orang tua. Lebih lagi wanita asal jawa dikenal sangat pandai memasak, tentunya cocok banget buat masakin kamu dan mertua nya dong.


6. Taat Beribadah, Tekun dan Rajin Bekerja

Bagi wanita yang lahir di jawa, sifat malas adalah aib. Sejak dulu orang jawa memang dikenal akan ketekunannya dalam bekerja, dan mereka juga rajin beribadah asal dibimbing dengan baik. Tentunya agan yang ingin punya istri wanita jawa juga harus rajin ibadah dong.


Itulah dia kelebihan dari wanita Jawa, jadi Janganlah Mau Pacaran dengan Wanita Jawa, Sebelum Menyesal, lebih baik halalin secepatnya.
Tag : Intermezo
0 Comments for "Stop! Jangan Mau Pacaran dengan Wanita Jawa Sebelum Menyesal "

Back To Top