4/21/2017

Alasan Kenapa Cewek Jaman Sekarang Suka Berpakaian Seksi?

  • Mengapa cewek hari ini berpakaian terbuka dan seksi?
  • Mengapa banyak gadis suka memamerkan dada mereka?
  • Mengapa banyak cewek memakai celana pendek atau hotpants?
  • Mengapa banyak cewek memakai pakaian yang sangat ketat?
  • Apakah itu terasa nyaman untuk anak perempuan?
Alasan Kenapa Cewek Jaman Sekarang Suka Berpakaian Seksi? - Tahun ini tak heran jika melihat banyak cewek atau wanita yang suka memakai rok mini atau hotpants, pikiranku sekilas"Apa tidak risih dan apa nyaman dipakai? Apa tidak digigit nyamuk, lalat, kutu, atau yang lainnya? ". 
wanita cantik
Secara kita mikir simple aja dan sedikit dengan penalaran logika, misalnya ada seorang wanita yang mengenakan rok mini, secara wanita itu akan merasa dingin di paha, seperti ditiup angin. Terlebih lagi bila malam hari, banyak angin yang datang dan membuat tidak nyaman di kulit bagian paha, dan disiang hari, paha akan terkena sinar matahari dan panas, membuat tidak nyaman. Memakai rok mini pun rasanya siwir-siwir tidak nyaman dan memakai hotpants apalagi yang ketat itu rasanya sangat tidak nyaman.

Tapi kenapa masih banyak yang suka mengenakan pakaian sexy?

Misalnya di kota-kota, di malam hari banyak cewek berpakaian minim, jujur seperti cowok normal yah boleh dibilang keberuntungan yang tak terduga tapi dari sisi lain dosa yang ditanggung cukup besar nantinya.

Karena sudah umumnya mengenakan pakaian sexy sampai-sampai ada yang membuat singkatan-saingkatan lucu seperti misalnya, SEKWILDA (SEKitar WILayah DAda) atau BUPATI (BUka PAha TIngig-tingi)

Lalu, kenapa masih saja banyak cewek yang memakai tanktop, hotpants, rok mini, yang bisa dibilang memperlihakan bagian rahasia dari tubuhnya? 

Dan mungkin ini jawaban dari mereka yang suka mengenakan pakaian sexy.
  1. Ingin terlihat sangat feminim. Jika cowok maskulin menonjol karena badannya, sudah tentu cewek ingin feminim yang menonjol dari bagian tubuhnya. 
  2. Ingin terlihat syur di hadapan kaum Adam. 
  3. Ingin menjadi pusat perhatian, jika gaun seorang gadis terlihat belahan dadanya, pasti akan diperhatikan. Nah, di sinilah cewek merasa senang karena bisa menjadi perhatian
  4. Ingin terlihat sexy, montok, menunjukan bahwa seperti itulah bentuk tubuhnya. 
  5. Ingin di raba oleh si cowok, (beberapa orang). Dan hampir 100 persen pasti (tapi hanya untuk pria yang disukainya).
  6. Karena global warming, padahal di malam hari juga gak panas, apalagi malam hari udaranya cukup menyentuh. 
  7. Karena dipikir dengan berpakaian sexy lelaki akan leebih senang dan menarik perhatiannya. 
  8. Mungkin juga karena dikuasai oleh nafsu. 
Wanita juga suka untuk tampil cantik, dan bersolek itu karena sudah kodrat wanita. Berikut adalah beberapa jawaban mengapa wanita ingin terlihat seksi berdasarkan karakter dan latar belakang dan status pekerjaan.

Jawaban orang polos: 
Cewek tampil sexy itu berarti orangnya baik hati, karena memberikan kita para cowok pemadangan yang indah dan gak bikin ngantuk. 

Jawaban orang pasrah: 
Segala sesuatu di tubuh wanita bisa dinikmati dengan mata, jadi wajar jika cewek berpakaian seksi, karena mereka sangat cantik.

Jawaban orang logic: 
Cewek 7 dan cowok 1!! wajar dong jika cewek membuat iklan dirinya, secara perbandingan jumlah cewek dan cowok 7 berbanding 1. 

Jawaban istri rumah tangga: 
Sebenarnya cewek tidak harus berpakaian yang bisa menunjukkan bagian yang harus ditutup. Jika bisa memasangnya, tahu cara menggunakannya, tahu bagaimana penempatan dan sikapnya dia akan terlihat seksi. Suami saya selalu protes saat melihat baju, terutama Long Dress, tapi kalau melihat ada yang biasa aja & sopan, karena tidak membuat orang bisa melihat puser atau dada.

Tapi dia memprotes & juga mengatakan kepada anak-anak "mama menjual tubuh banget ...." Anak seperti ibunya memakai pakaian seperti itu. Yang mengejutkan saya, suami saya tidak protes saat melihat mengenakan kaos & jeans, padahal kan itu lebih bikin keliatan bentuk body. Apalagi kalau pakai kebaya. Dia juga tidak protes, saat itukan Full Press Body .... Emang ... Terkadang kita wanita sering serba salah ... pakai sedikit terbuka salah .... yang tidak terbuka juga salah ....

Jawaban wanita sholeh: 
Karena ingin menampilkan sesuatu yang menarik pada diri kita, misalnya mempunyai bentuk badan yang ideal dan sexy tapi pakaian sexy itu tidak menjamin kecantikan fisik semata. Saran saya bagi cewek yang berpakaian sexy mendingan segera sadar pada diri sendiri karena untuk apa kita menampilkan kelebihan pada diri kita untuk semua orang tapi tidak ada untungnya sedikitpun mendingan kita menutupi bagian yang menarik pada diri kita untuk seseorang yang something special (suami kita kelak). 

Jawaban orang sederhana: 
Mungkin dia tahu kalau dia tidak menarik terus karena ingin menarik si cewek berpakaian sexy.

Intinya semua adalah nafsu. Semua orang mempunyai nafsu, tapi yang membiarkan dirinya dikuasai nafsu. Jadilah seperti itu. 

1 komentar

Biar mendapatkan perhatian lawan jenis karena pada dasarnya pria sangat senang dengan cewek bertubuh seksi. Dengan banyaknya yang tertarik maka ada kesempatan memilih beberapa pria yang mungkin cocok dengannya.


EmoticonEmoticon