12/22/2016

Manfaat Belimbing Wuluh Untuk Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami Dan Permanen

Paras indah dengan wajah feminim, kulit putih berseri, halus ditunjang dengan bibir merah merekah adalah kecantikan sempurna yang sangat di inginkan oleh setiap wanita. Namun terkadang bibir pucat kehitaman juga menjadi masalah sempurna untuk kecantikan anda. Biasanya hal tersebut disebabkan oleh faktor penyakit dan juga kosmetik, lipstick memberikan efek samping yang kurang baik, paparan dari sinar matahari, rokok, sering menggigit bibir dan kafein.


Memerahkan Bibir Pucat Kehitaman Secara Alami


bibir merah

Jika anda adalah salah satu orang yang memiliki masalah dengan bibir hitam, sudah saatnya untuk segera memberikan perawatan dan pengobatan. Namun tetaplah dengan menggunakan cara yang alami yaitu dengan cara aman dan juga terjangkau. Setelah mengetahui penyebab yang dapat menyebabkan bibir hitam. Maka kali ini kami akan sajikan tips alami Cara Memerahkan bibir Hitam Pucat Dengan Buah Belimbing.


Apakah bisa memerahkan bibir dengan cepat dan permanen?
Belimbing wuluh bermanfaat untuk kecantikan salah satunya adalah sebagai pelembab bibir dan bukan lagi sebuah rahasia, bukan mitos tapi faktanya memang belimbing wuluh bisa memerahkan dan melembabkan bibir anda, tapi tentu untuk mendapat bibir merah secara permanen tidaklah instan.

belimbing wuluh gambar

Manfaat Belimbing Wuluh Untuk Bibir



Bagaimana memerahkan bibir dengan cara alami dengan menggunakan blimbing wuluh?
Ambil belimbing wuluh dengan ukuran kecil, sedang atau besar terserah anda, iris atau potong belimbing membelah secara vertikal atau memanjang. Setelah di iris gunakan belimbing dengan cara mengoleskannya ke bibir secara merata. Setelah kering anda bisa mengoleskannya lagi beberapa kali untuk mendapatkan hasil yang di harapkan, dengan menggunakan bahan alami seperti belimbing wuluh kita bisa terhindar dari resiko yang tidak di inginkan dari bahan kimia lipstik dan tentunya lebih ekonomis.


Peringatan
Jangan gunakan cara memerahkan bibir secara alami ini jika bibir pecah atau terdapat luka, karena akan menambah parah luka tersebut. Cara ini tidak instan, sehingga untuk mendapatkan hasil sempurna seperti yang di inginkan diperlukan waktu sesuai dengan keadaan terang atau gelapnya bibir kita.


Sekian artikel dari kami mengenai " Manfaat Belimbing Wuluh Untuk Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami Dan Permanen " semoga bermanfaat ya sobat.

1 komentar

di tunggu backnya gan :)


EmoticonEmoticon