6/26/2020

Bohong! Pompa Air Abadi(Gravitasi) Tidak Pernah Ada

Pernah terfikirkah di benak kalian mengenai cara membuat sebuah air mancur alami tanpa listrik yang bisa mengalir selamanya? jika pernah maka selamat! kamu tidak sendirian.
kincir air tanpa listrik
Pikiran tentang membuat air mancur abadi muncul ketika saya ingin beternak lele di kolam, dan akhirnya saya dengan serius mencari bagaimana caranya supaya angan-angan itu terwujud, dari situ saya mencoba mencari informasi di google dan youtube dan mendapatkan hal menarik yaitu berupa cara membuat air mancur abadi tanpa listrik dan membuat pompa air gravitasi tanpa listrik. penasaran dalam hati "bener gak sih? apakah itu mungkin?", akhirnya saya memutuskan untuk meniru dari informasi yang saya dapat dengan membuat rangkaian dari berbagai skema dibawah ini.
pompa air abadi

Pompa Gravitasi tidak pernah ada


KECEWA! ternyata itu semua adalah kebohongan, sudah membuat berbagai rangkain sederhana mulai dari botol yang ukurannya kecil hingga galon tidak ada satupun yang berhasil, usut punya usut setelah melihat berbagai komen di youtube memang pompa gravitasi adalah sistem yang gagal alias tidak pernah terjadi, maka dari itu untuk kalian yang kebetulan menemukan artikel ini selamat! kamu tidak akan pernah penasaran lagi mengenai apakah ada yang salah? kenapa airnya tidak bisa ke atas? kenapa airnya tidak mengalir? setelah tutup dibuka air mengalir tapi setelah ditutup kembali air berhenti mengalir? apakah kurang kedap udara? haruskah lubang untuk air mengalir lebih besar dari yang disedot agar bisa keatas? dll.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon